Sat. Feb 29th, 2020

Hyundai Indonesia secara resmi menjual mobil listrik listrik IONIQ

2 min read

Jakarta – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) diam-diam menjual mobil listrik. Ini disebut Hyundai IONIQ Electric. Harganya mungkin yang termurah di Indonesia seharga Rp.569 juta off road, dengan waktu tunggu (inden) tiga bulan.

Wakil Direktur Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja mengatakan mobil tipe sedan pendakian sebelumnya dijual di a armada kapal (untuk armada perusahaan taksi online), oleh karena itu mereka sekarang siap untuk memasarkannya kepada masyarakat umum.

Mobil listrik ini adalah penyempurnaan dari generasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana jenis kendaraan memiliki 3 pilihan daya listrik: listrik, hibrida, dan hibrida plug-in.

Hyundai IONIQ Electric baru yang disajikan di Indonesia menggunakan baterai lithium-ion polimer dengan kapasitas 38,3 kW, di mana baterai ini telah meningkat dibandingkan dengan generasi IONIQ Electric sebelumnya. Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, Hyundai IONIQ listrik dapat berjalan hingga 373 km (berdasarkan NEDC).

Hyundai Indonesia secara resmi menjual mobil listrik listrik IONIQ

Hyundai Indonesia secara resmi menjual mobil listrik listrik IONIQ

Motor listrik elektronik Hyundai IONIQ yang baru memberikan daya maksimum 136 PS / 100 kW dengan torsi 295 Nm dan dilengkapi dengan charger on-board standar 7,2 kW. Stasiun pengisian cepat 100 kW, baterai listrik Hyundai IONIQ baru dapat mencapai biaya 80% dalam 54 menit. Stasiun pengisian cepat 50 kW, baterai listrik Hyundai IONIQ mencapai 80% dalam 57 menit.

Diperlukan waktu minimum 6 jam 5 menit untuk mengisi baterai listrik Hyundai IONIQ dari indikasi baterai 0% hingga 80% dengan standar AC (240 V).

Untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara dengan Hyundai New IONIQ elektrik, mobil ini dilengkapi dengan 7 airbag (pengemudi dan penumpang, tirai samping + samping, tirai dada dan depan + tirai, lutut (pengemudi), PDW (peringatan jarak parkir), monitor tampilan belakang, Sistem pemantauan tekanan ban.

Berkenaan dengan kenyamanan berkendara, Hyundai IONIQ listrik baru memiliki 3 mode mengemudi, yaitu Eco, Sport dan Normal, Transmisi: peredam kecepatan tunggal dan rem parkir listrik dengan perawatan otomatis.

Gam, Youtube: Bang Koboi

Pos Hyundai Indonesia secara resmi menjual mobil listrik listrik IONIQ pertama kali muncul Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.