Thu. Apr 9th, 2020

Jaguar Land Rover Bergabung dengan Lockdown Production di UK Akibar Virus Corona

2 min read

Pabrik Inggris Jaguar Land Rover

Autonesian.com – Mengenai situasinya Covid-19 dimana virus korona di berbagai negara, lakukan Jaguar Land Rover (JLR) telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menangguhkan "penguncian" sambil memproduksi kendaraan untuk pabrik-pabrik di Inggris.

Penghentian kegiatan produksi di Inggris akan berlaku dalam beberapa minggu mendatang. Selain itu, kantornya, berkat informasi resmi, akan membuka kembali fasilitas pabrik dengan terlebih dahulu memeriksa evolusi situasi yang ada.

"Perusahaan itu diperkirakan akan mulai beroperasi lagi pada 20 April, tetapi ini akan ditinjau terlebih dahulu dengan memeriksa evolusi situasi yang ada," kata Jaguar Land Rover.

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan, JLR beroperasi sesuai dengan pedoman NHS dan Badan Kesehatan Masyarakat Inggris untuk meminimalkan penyebaran virus corona, sambil merencanakan untuk melindungi kelangsungan bisnis. Perusahaan akan melanjutkan produksi ketika kondisinya memungkinkan.

Hingga kini, pabrik Jaguar Land Rover Brasil dan India terus beroperasi. Sebuah pabrik patungan di Cina dibuka pada 24 Februari karena situasi di China secara bertahap kembali normal.

Meskipun perusahaan tetap fokus pada aktivitas dan tanggung jawabnya terhadap karyawannya, Jaguar Land Rover selalu berusaha melakukan segala yang mungkin untuk membantu masyarakat melewati situasi saat ini.

"Hati dan pikiran kita bersama dengan mereka yang secara langsung dipengaruhi oleh COVID-19 dan staf medis, yang perannya dalam memerangi virus ini sangat dihargai oleh kita semua," katanya.

Jaguar Land Rover Berkantor pusat di Whitley, Coventry juga berhasil diduduki pada 2008 oleh perusahaan otomotif terbesar India, Tata Motors.

Selain itu, dengan fasilitasnya di tiga pabrik di Inggris, JLR mampu menghasilkan hampir 400.000 kendaraan mewah per tahun. Dan JLR juga memiliki fasilitas manufaktur di luar Inggris, yang meliputi Austria, Cina, dan Slovakia.

Kebijakan penghentian karena penyebaran Covid-19 atau virus korona juga telah mempengaruhi produsen mobil sport Italia, yaitu Ferrari yang secara resmi menutup produksi untuk jangka waktu dua minggu dan dari Senin 16 Maret 2020.

Pos Jaguar Land Rover Bergabung dengan Lockdown Production di UK Akibar Virus Corona pertama kali muncul Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.