Sat. Feb 29th, 2020

Pirelli Diablo Supercorsa SP menjadi ban Ducati Panigale V4 terbaru

2 min read

Ban Pirelli Diablo Supercorsa SP Ducati Panigale V4

Autonesian.com – Produsen ban sepeda motor terkenal, Pirelli bersama Ducati secara resmi meluncurkan produk andalannya di sirkuit internasional Bahrain di Bahrain pada 21 Januari 2020.

Selama peluncuran, Pirelli mempresentasikan ban baru mereka, Diablo Supercorsa SP, yang merupakan generasi ketiga dari ban balap replika dengan profil dan struktur yang hampir identik dengan ban balap halus yang digunakan dalam kompetisi nasional dan internasional seperti dari FIM Superbike World Championship.

Sementara Ducati secara resmi mempresentasikan model untuk tahun 2020, Panigale V4 terbaru dan juga mendefinisikan ban Pirelli terbaru sebagai ban standar untuk mesin liar yang satu ini.

Sebagai mitra teknis dan pemasok ban eksklusif, Pirelli bekerja sama dengan Ducati untuk mengembangkan Panigale V4 terbaru. Ini juga diperkuat pada 2018, Ducati menggunakan Pirelli Diablo Supercorsa SP pada sepeda motor pertamanya.

Untuk Pirelli Diablo Supercorsa SP baru yang digunakan dari sepeda motor Pirelli liar itu sendiri menggunakan ukuran ban inovatif 20/70 ZR17 dan ZR17 200/60 di bagian belakang.

Ban Pirelli Diablo Supercorsa SP Ducati Panigale V4

Pada tahun 2020, Ducati juga mengumumkan pada saat yang sama dengan menetapkan ban Pirelli sebagai ban default untuk model andalan mereka di segmen supersport dan motor telanjang.

Profil inovatif dari ban belakang baru juga diyakini dapat memaksimalkan kinerja pada sudut dan manfaat maksimum dari teknologi bicompound yang digunakan dari ban pabrikan Italia.

Untuk ban depan, manfaat juga dari pengembangan yang baru penting untuk memastikan keselarasan lengkap dengan ban belakang. Semua fungsionalitas saat mengemudi juga didukung oleh standar keselamatan dan kemampuan untuk memprediksi batas grip yang dioptimalkan di profil ban depan yang baru.

Sementara desain tapak Diablo Supercorsa SP memiliki fitur desain alur berbentuk flash yang diyakini dapat mengoptimalkan kinerja trek dengan meningkatkan keausan dan mengurangi lebar alur yang dirancang untuk menyediakan dukungan yang memadai untuk dorongan lateral yang lebih tinggi.

Secara umum, Diablo Supercorsa SP adalah produk yang menjadikan keserbagunaan dan kemampuan beradaptasi menjadi kekuatannya. Secara khusus, tidak memerlukan pengaturan sepeda yang canggih dan mudah beradaptasi dengan berbagai konfigurasi dan kondisi suhu yang dapat ditemukan di trek yang berbeda.

Pos Pirelli Diablo Supercorsa SP menjadi ban Ducati Panigale V4 terbaru pertama kali muncul Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.