Sat. Oct 24th, 2020

Audi A6 baru debut di Tanah Air

2 min read

Audi A6 Indonesia terbaru

Autonesian.com – Audi secara resmi memperkenalkan All New A6 ke Tanah Air dan memperkenalkannya melalui Brand Support Agent (APM), PT Garuda Mataram Motor (GMM) dengan menawarkan dua varian yaitu konsumen. bisa menawarkan.

Kedua varian tersebut adalah Audi A6 2.0 TFSI terbaru dan quattro Audi A6 3.0 TFSI. Keduanya juga memiliki standar Multimedia Interface (MMI) terkini dengan berbagai fasilitas dan menonjolkan nuansa desain yang sporty.

“All new Audi A6 akan menghadirkan pengalaman berkendara yang spesial yang tidak ditawarkan rival sekelasnya,” ujar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) dalam keterangannya.

Kehadiran MMI yang dihadirkan sebagai standar baru juga diklaim mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan sistem taktil respon. Dimana MMI memiliki tampilan layar multifungsi 10,1 inchi di bagian atas untuk layar hiburan dan navigasi.

Audi A6 Indonesia terbaru

Fitur ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 8,6 inci di bagian bawah, pada konsol tengah untuk pengendalian AC kabin dan berbagai fungsi pengaturan lainnya.

Selain bisa disesuaikan sesuka hati dan menggunakan operasi drag and drop layaknya menggunakan smartphone, fitur ini juga bisa digunakan atau dioperasikan pada virtual cockpit screen. Audi 12,3 inci sebagai dashboard di balik kemudi.

Semua varian yang ditawarkan pada Audi A6 baru dilengkapi dengan teknologi hybrid ringan terbaru dari Audi. Teknologi ini menggunakan belt-driven alternator-starter (BAS) yang bekerja dengan baterai lithium-ion berkapasitas 10 Ah.

Audi A6 baru dapat bergerak tanpa mesin berjalan dengan kecepatan antara 55 dan 160 km / jam. Fungsi start-stop dimulai dengan kecepatan 22 km / jam. Mesin akan mulai menganggur segera setelah mobil di depan Audi A6 baru mulai bergerak.

Audi A6 Euro NCAP baru

Saat melambat, BAS akan melepaskan energi hingga 12 kW. Dalam kondisi berkendara sesungguhnya, teknologi hybrid ringan ini menghemat hingga 0,7 liter per 100 km.

Untuk masalah mesin, All New A6 hadir dengan dua varian mesin dan yang pertama adalah bensin 3.0 liter V6 TFSI yang ditenagai quattro Audi A6 3.0 TFSI, mampu memberikan tenaga puncak hingga Pada 340 hp dan torsi maksimum 500 Nm.

Semua tenaga yang dihasilkan oleh mesin disalurkan ke sistem penggerak semua roda quattro khas Audi melalui transmisi otomatis S tronic 7-percepatan. Dan juga diklaim mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,1 detik dengan top speed dibatasi hingga 250 km / jam.

Tak hanya itu, dari segi efisiensi juga diklaim mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar gabungan 7,1-6,7 liter / 100km. Sedangkan emisi CO2 yang dihasilkan hanya 161 hingga 151 g / km.

Audi A6 Indonesia terbaru

Untuk merek baru Audi A6 2.0 TFSI, mesin yang digunakan adalah mesin bensin 4 silinder segaris 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 190 hp dan torsi maksimal 320 Nm.

Selain itu, berkat mesin ini, tenaga yang dihasilkan disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis S tronic 7-percepatan. Mesin A6 2.0 liter mampu berakselerasi 0-100 km / jam dalam waktu 7,9 detik.

Adapun pertanyaan tentang harga, Audi Indonesia Resmi menjual All New A6 dengan harga Rp1.950.000.000 untuk All New Audi A6 3.0 TFSI quattro dan Rp1.490.000.000 untuk All New A6 2.0 TFSI. Kedua harga tersebut juga berstatus on the road DKI Jakarta.

Konsumen juga memiliki enam pilihan warna eksterior, termasuk: Gloss Black, Ibis White, Typhoon Grey, Floral Silver, Carat Beige dan Firmament Blue.

Kantor Pos Audi A6 serba baru memulai debutnya di Tanah Air muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.