Tue. Sep 22nd, 2020

Ekonomi melambat dan Suzuki baru membawa 15.021 unit

2 min read

Pickup Suzuki hitam baru

Autonesian.com – Di tengah pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang dihasilkan dari pandemi Covid-19, PT Suzuki Penjualan Indomobil (SIS) berhasil menghasilkan penjualan positif untuk model New Carry.

"Kebutuhan untuk mobil komersial ringan seperti New Carry masih ada, bahkan di bawah kondisi pandemi saat ini, terutama pada bagian pengusaha UMKM," kata Dony Saputra, direktur pemasaran 4W PT SIS.

Donny juga menambahkan: "Ini ditunjukkan oleh peningkatan kontribusi New Carry Pick-Up terhadap total penjualan nasional dari 8% pada periode Januari-Mei 2019 menjadi 10% pada periode yang sama tahun ini. Kami optimis bahwa kontribusi segmen komersial akan terus meningkat. "

Selain untuk memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi, khususnya distribusi barang kepada publik yang kegiatannya lebih terbatas selama pandemi.

Hal ini menyebabkan peningkatan kontribusi pick-up baru untuk total transportasi Suzuki selama periode Januari-Mei 2020. Selama periode ini, total penjualan ritel pick-up baru tercatat di 15.021 unit atau berkontribusi 50%.

Peningkatan juga terjadi pada pangsa pasar truk pickup New Carry. Raja pick-up ini mencatat peningkatan pangsa pasarnya dari 54,5% selama periode Januari-Mei 2019 menjadi 59,4% selama periode Januari-Mei 2020.

Meskipun data menunjukkan itu Dukungan baru yang diproduksi di negara ini adalah kendaraan komersial yang kuat, beragam, ekonomis dan andal untuk memenuhi kebutuhan penduduk selama pemulihan ekonomi selama periode yang sulit ini.

"Dengan pangsa pasar Suzuki yang positif, kami berterima kasih atas kepercayaan mereka yang telah memilih produk Suzuki selama 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia. Keberhasilan ini dibangun di atas optimisme kami untuk terus bekerja untuk menghidupkan kembali ekonomi Indonesia. Kami berharap epidemi ini akan berlalu dengan cepat dan Suzuki Indonesia akan terus menawarkan yang terbaik dalam fase pemulihan ini, "pungkas Donny.

Suzuki New Carry Pickup sendiri hadir dengan mengandalkan kekuatan mesin berkode K15B-C yang dikenal dengan biaya perawatan yang ekonomis, solid, dan rendah. Dan juga menjaga dimensi yang lebih ramah lingkungan, ulet dan besar.

Selain itu, kendaraan utilitas utama Suzuki Ini termasuk pendingin udara (AC), setir daya listrik (EPS) dan kursi geser untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang. Ada juga unit utama 1 Din, kursi terbagi dengan kursi tebal dan 6 area penyimpanan bagasi yang membuat ruang kabin lebih nyaman dan luas untuk tiga orang.

Kantor Pos Ekonomi melambat dan Suzuki baru membawa 15.021 unit pertama kali muncul Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.