Tue. Sep 22nd, 2020

GIICOMVEC 2020 siap untuk kompensasi baru

2 min read

GIICOMVEC 2020

Autonesian.com – Pameran Motor khusus untuk kendaraan komersial berjudul GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo) berlangsung lagi dari 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Berbeda dari tahun sebelumnya, GIICOMVEC 2020 akan menghadirkan perasaan paparan yang lebih lengkap, di mana pengunjung dapat menemukan solusi untuk kebutuhan mereka di satu tempat.

Salah satunya adalah melalui kendaraan komersial, bodywork yang dapat membuat bodywork khusus, dengan aksesoris yang diperlukan untuk kegiatan komersial, menurut GIICOMVEC, sebagai pameran perdagangan terbaik untuk solusi transportasi jalan dan perkotaan.

Rizwan Alamsjah, Presiden III GAIKINDO, yang juga adalah presiden penyelenggara GIICOMVEC 2020, mengatakan bahwa organisasi GIICOMVEC kali ini akan dapat membuka potensi baru bagi industri Indonesia kendaraan utilitas, dan tentunya akan memberikan kemudahan bagi pembeli yang mencari solusi komersial.

"Hubungan antara industri kendaraan utilitas dan industri pendukungnya sangat dekat dan hampir tidak mungkin untuk dipisahkan, jadi kami percaya bahwa keberadaan puluhan industri pendukung dalam pameran GIICOMVEC adalah penting dan akan memberikan bermanfaat bagi pebisnis, "kata Rizwan Alamsjah, presiden III GAIKINDO, yang juga presiden penyelenggara GIICOMVEC 2020.

GIICOMVEC 2020 juga menerima dukungan dari beberapa asosiasi yang terkait dengan industri kendaraan utilitas Indonesia di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo, seperti Asosiasi Badan Indonesia (ASKARINDO) dan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI).

Tanpa melupakan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (IPOMI), di mana asosiasi tersebut akan berpartisipasi dan juga mendukung berbagai program yang diselenggarakan sepanjang pameran.

Kehadiran asosiasi terkait tentunya akan memberikan peluang jejaring yang bagus bagi pebisnis GIICOMVEC 2020. "Kami ingin menjadikan GIICOMVEC acara yang lengkap tidak hanya untuk menyajikan berita terbaru dari industri kendaraan komersial, tetapi juga sebagai tempat pertemuan kendaraan komersial, bodywork, truk bisnis, logistik dan pengusaha lain, "kata Rizwan.

Pada acara kedua, pameran kendaraan komersial ini juga akan menghadirkan tiga puluh enam merek. Peserta berasal dari agen pemegang merek (APM) seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks dan United Tractors.

Selain merek-merek terkenal di negara ini, artikel tersebut juga mendukung industri, seperti Adi Putro dari industri bodywork, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra , Incoe, Ban MRF, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, mewakili industri pendukung otomotif Indonesia seperti suku cadang, aksesori, dan fitur teknologi.

Pos GIICOMVEC 2020 siap untuk kompensasi baru pertama kali muncul Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.