Mon. Aug 10th, 2020

Pameran adat Indonesia tiba di Yogyakarta pada bulan November

2 min read

Yogyakarta – Indonesian Personalized Show (ICS) hadir untuk menghadirkan warna baru kepada teman-teman yang menyukai tanah air yang dipersonalisasi.

PT. JOGJA HAHE HAHE merancang acara otomotif yang dihadirkan berbeda dari acara otomotif lainnya. Menyandang slogan BIKE & CAR – LOVE & DREAM, # ICS2020 akan diadakan selama dua hari pada tanggal 7 dan 8 November 2020 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta sebagai tempat utama, dan Lanis Adisucipto sebagai tempat kedua.

"Berkat # ICS2020, kami tidak ingin budaya yang dipersonalisasi ini bersifat musiman, seperti ketika orang mengalami demam berdarah, dll.," Kata B. Kunto Wibisono, direktur ICS.

Ia mengatakan bahwa perkembangan dunia otomotif saat ini menunjukkan pertumbuhan atau tren yang positif. Ini terlihat dengan munculnya berbagai komunitas otomotif, rumah produksi, bengkel, dan penyelenggaraan acara otomotif dengan berbagai tema dan tingkat pencapaian. Skala, mulai dari lokal hingga internasional.

Budhi Winarno, sebagai Direktur Proyek ICS, menjelaskan bahwa "Indonesian Custom Show akan diadakan untuk pertama kalinya pada 7-8 November 2020 di dua tempat, yaitu Jogja Expo Center sebagai tempat utama dan Lanud Adisucipto sebagai tempat kedua. Kami telah memulai persiapan sejak akhir tahun lalu, kami berharap bahwa # ICS2020 akan dapat mewakili berbagai segmen baik dari otomotif, industri kreatif dan komunitas yang lebih luas. . Tentu saja, implementasi # ICS2020 akan mengikuti standar protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah. "

# ICS2020 menggabungkan elemen modern, kreativitas, teknologi, dan kearifan lokal. Serangkaian acara dua hari yang akan menghidupkan kembali acara ini, termasuk pameran sepeda dan mobil khusus, Show and Shine, Kejuaraan Balap Motor Balap Sepeda Besar Indonesia, Harley Davidson Burn Out, gambar tangan kustom, Pertunjukan Boneka dengan Ki Seno Nugraha, Hiburan Langsung, Kuliner Jogja Asli, Coffee Lounge Ladies Barista, Marketplace, dan Kontes Foto.

"Jadi tidak hanya pameran tetapi juga rincian kegiatan pribadi lainnya, semuanya bisa dibuat khusus," tambah Kunto.

"Kami menantikan dukungan dan dukungan semua pihak, baik pemilik, penggemar, pengamat dan penggemar adat di dalam dan luar negeri. Semoga apa yang kita semua harapkan akan tercapai dan tercapai , dan bahwa dunia yang dipersonalisasi di Indonesia akan lebih hidup, berkualitas dan juga tempat untuk bergaul, ā€¯pungkas Budhi Winarno.

Koboi Bang, ICS

Kantor Pos Pameran adat Indonesia tiba di Yogyakarta pada bulan November muncul pertama kali Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.