Mon. Aug 10th, 2020

VW mengembangkan pengisi daya mobil listrik yang dapat bekerja sendiri

2 min read

Robot pengisian mobil listrik VW

Autonesian.com – Perkembangan teknologi kendaraan listrik kini mendapatkan momentum, yang semakin diperkuat dengan kehadiran konsep baru yang diperkenalkan oleh VW untuk memecah infrastruktur pengisian kendaraan listrik.

Seperti dilaporkan oleh carcoops, divisi komponen dari perusahaan otomotif terbesar di Eropa, sedang mengembangkan robot pengisian atau yang disebut robot pengisian seluler yang harus menjadi POWERBANK dan mampu beroperasi secara otomatis.

Menariknya, robot akan bekerja ketika pengguna mobil listrik memesan melalui aplikasi dan secara otomatis mengunjungi kendaraan yang diparkir. Selain itu, itu akan membuka penutup pengisi daya dan menghubungkan steker dan seluruh proses pengisian EV dilakukan tanpa interaksi manusia.

VW juga mengatakan robot akan bekerja dengan perangkat seperti bank daya dan akan mendistribusikan daya ke kendaraan listrik yang telah ditargetkan sesuai dengan instruksi aplikasi.

"Robot pengisian daya ponsel akan memulai revolusi dalam pengisian daya di berbagai tempat parkir, seperti tempat parkir bertingkat, tempat parkir mobil, dan tempat parkir bawah tanah, karena kami membawa infrastruktur pengisian daya ke mobil dan bukan mobil. membalikkan, "kata Mark Moller, manajer pengembangan di Volkswagen. Komponen grup.

Robot pengisian mobil listrik VW

Dia juga menunjukkan bahwa kehadiran robot ini juga akan membuat seluruh area parkir menjadi tempat parkir listrik dan tanpa langkah infrastruktur yang berlebihan untuk membawa stasiun pengisian listrik.

Selain itu, artikel robot ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung kinerja. Salah satunya dilengkapi dengan kamera, pemindai laser dan sensor ultrasonik. Ini juga membuat robot selain proses pengisian listrik dan bergerak bebas di area parkir dan mengenali semua hambatan.

"Ini adalah prototipe visioner, yang dapat menjadi kenyataan dengan sangat cepat, jika kondisi umum terpenuhi," tambah Moller.

Stasiun pengisian cepat dan kotak dinding DC sudah menjadi bagian dari strategi Volkswagen EV, dengan solusi di masa depan seperti robot pengisian daya ponsel yang saat ini sedang dikembangkan untuk produksi.

Di Indonesia, kehadiran VE sendiri telah didukung oleh pemerintah dan pembuat mobil negara. Salah satunya mitsubishi yang menyediakan stasiun pengisian gratis untuk mobil listrik dengan menempati tempat parkir di salah satu pusat perbelanjaan.

Pos VW mengembangkan pengisi daya mobil listrik yang dapat bekerja sendiri pertama kali muncul Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.