Mon. Aug 10th, 2020

Wahyu generasi keempat Karnaval Kia

3 min read

Seoul – Kia Motors Corporation telah meluncurkan citra pertama Karnaval Kia baru, generasi keempat dari minivan andalan merek tersebut. Dirilis dengan spesifikasi Korea, Karnaval Kia baru – yang dijual di banyak pasar di seluruh dunia dengan nama Kia Sedona – dirancang untuk menarik keluarga muda, dengan kombinasi kunci inovasi, fleksibilitas dan gaya.

Dijuluki "Kendaraan utilitas besar", model baru ini menawarkan evolusi desain untuk Karnaval. Model generasi keempat ini dibangun di atas warisan para pendahulunya dengan rasa arsitektur yang lebih kuat dan penampilan yang ditingkatkan yang mengacu pada filosofi desain keseluruhan yang menghubungkan semua identitas desain mobil. Kia.

Dikombinasikan dengan elemen desain yang sangat rinci, futuristik dan terinspirasi oleh SUV, model baru ini menghadirkan gaya yang lebih kuat di segmen MPV ukuran sedang.

Karnaval Baru memiliki overhang depan yang lebih pendek, dengan dasar pilar-A bergerak mundur untuk membuat kap yang lebih panjang. Peningkatan jarak sumbu roda juga membantu memperlebar ruang di seluruh kabin, sembari memberikan siluet mobil yang lebih atletis dan lebih panjang. Hasilnya adalah profil samping yang mengungkapkan bahwa DNA Karnaval lebih dinamis.

Model baru ini memiliki desain "Atap pulau" unik, didukung oleh pilar gelap A dan B. Di sampingnya, salah satu fitur utama mobil baru ini adalah desain karakteristik pilar C baru yang menarik, terinspirasi oleh desain Sorento baru. Sirip chrome di bawah jendela belakang yang menyempit dan meluas ke arah boot, berakhir di "Potongan berlian" yang juga tercermin di semua bagian mobil.

Poster Kia Carnival "Wajah harimau" baru memanjang melintasi lebar kendaraan. Wajah percaya diri dan lebih futuristik ini memadukan cahaya dengan gril emblematic "Hidung harimau" Kia Designer Kia menjulukinya dengan "Arsitektur simfonik", dengan desain depan yang menyatukan berbagai fitur teknis untuk menciptakan harmoni dan energi baru. Kisi-kisi dan lampu ditentukan oleh teknologi tinggi, presisi tinggi, dengan detail trim krom pada gril dan bentuk garis karakternya sendiri di bagian depan mobil. Tepi kisi-kisi atas dikaitkan dengan lipatan tegak lurus yang memanjang langsung ke atas kap, menciptakan penampilan yang lebih terarah bila dilihat secara langsung.

Lampu depan LED dan lampu daytime running (DRL) membentuk cahaya karakteristik yang unik. Pencahayaan jarak jauh dibangun ke sudut grille "Hidung harimau", dengan lampu terpisah dan dekat di tepi luar bagian depan mobil. Lampu DRL melengkapi indikator Canival, lalu turun dan bergabung dengan batas bawah grille krom.

Bawah, bumper terpahat dan saluran udara masuk bawah cocok dengan trim metalik dan bumper bawah hitam, yang memiliki penampilan karnaval yang kuat dan terinspirasi oleh SUV.

Di bagian belakang, Karnaval menawarkan desain baru yang menggunakan garis lebar untuk menekankan rasa kepadatan.

Garis-garis ini termasuk lampu utama gabungan baru, yang menggemakan detail yang sama seperti DRL di bagian depan mobil, diintegrasikan ke dalam pencahayaan yang luas dan lengkap. Light bar terhubung secara visual ke saluran yang tajam dan memanjang ke bawah dan menyelimuti pelat nomor.

Atas bilah lampu adalah garis krom, yang dimulai di bagian bawah pilar C dan membungkus layar belakang. Dibawah bilah lampu, garis memanjang melintasi bagasi untuk menambah pusat visual di belakang mobil.

Untuk lebih meningkatkan desain yang terinspirasi SUV, Karnaval menyimpulkan perisai perlindungan di bagian bawah logam, yang membuat mobil lebih memberikan penampilan yang lebih kuat.

Karnaval Kia yang baru akan dijual di Korea, di pasar domestik Kia, dan kemudian pada kuartal ketiga tahun 2020, dengan penjualan global di banyak negara akan mengikuti setelahnya.

Koboi Bang, KIA

Kantor Pos Wahyu generasi keempat Karnaval Kia pertama kali muncul Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.